Bupati Satono Apresiasi Karnaval Pembangunan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Melepas Peserta Karnaval Pembangunan.

Kabarsambas.com - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Sambas diwarnai dengan berbagai macam perhelatan. Salah satunyaa adalah karnaval pembangunan.


Karnaval Pembangunan yang diikuti pejalan kaki, kendaraan hias diikuti motor, mobil , kendaraan bak terbuka dan jenis lainnya, berlangsung mulai dari terninal sambas dan selesai di halaman kantor bupati sambas dilepas langsung Bupati Sambas Satono dan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) kabupaten sambas 


"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat aktif menyelenggarakan karnaval ini. Paling utama kepada seluruh peserta karnaval baik dari seluruh elemen masyarakat Organisasi perangkat daerah, organisasi kepemudaan, instansi vertikal, perbankan dan masyarakat umum," kata Bupati Sambas Satono 


Menurutnya, karnaval merupakan ekspresi kegembiraan masyarakat di kabupaten sambas, dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI.


" ini merupakan kegiatan pertama dan terbesar diera pemerintahan sambas berkemajuan karena tahun sebelumnya dilanda covid 19 Namun tahun ini cukup meriah berkreasi memeriahkan Hari Kemerdekaan, termasuk menggelar karnaval ini," ujarnya 


Tentu, kata Bupati Satono karnaval memberi dampak positif terhadap perekonomian, sosial budaya dan kekeluargaan, silaturahim, serta persaudaraan antarwarga di daerah ini.


Ia mengatakan karnaval menjadi sarana informasi, hiburan, dan unjuk keberhasilan dengan melihat perkembangan yang telah dicapai masing masing instansi.


"Saya berharap kegembiraan yang kita tunjukkan benar-benar menjadi spirit yang kuat dalam memeriahkan HUT RI tahun ini. Kita terus melaju untuk Indonesia maju," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini