Bagus Setiadi Bacakan Teks Proklamasi Upacara HUT RI ke-78 di Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota Dapil 2 DPRD Kabupaten, Bagus Setiadi membacakan teks proklamasi dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Tebas. Kamis (17/8/2023).

Kabarsambas.com - Anggota Dapil 2 DPRD Kabupaten, Bagus Setiadi membacakan teks proklamasi dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Tebas. Kamis (17/8/2023).


Dia menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara Bendera dimomen kemerdekaan merupakan suatu hal yang wajib untuk mengingatkan perjuangan pendahulu kita yang sudah memerdekakan Indonesia.


“Mari kita jadikan peringatan hari ini sebagai wujud rasa syukur kita, mari kita jaga kerukunan kita bersama saya yakin semangat pancasila dan kemerdekaan hingga kita tua nanti,” kata Bagus.


Anggota Fraksi PKB itu juga mengapresiasi Panitia penyelenggara HUT RI di Kecamatan Tebas yang sudah berhasil melancarkan Upacara Kemerdekaan dengan kemeriahan yang luar biasa.


“Alhamdulillah acara yang setiap tahun kita lakukan di Kecamatan Tebas ini berjalanan dengan sukses, Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia HUT RI ke-78,” ucapnya. 


Bagus Setiadi berharap pelaksanaan kegiatan pada hari ini dapat dirasakan secara batin oleh masyarakat dan diterapkan perjuangannya dalam bermasyarakat.


“Mudah-mudahan yang kita siapkan ini dapat tersampaikan semangat kemerdekaannya, bahwa pada hari ini sudah lama merasakan merdeka semoga hingga kedepannya tetap merdeka secara lahir dan batin,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini