Anggota DPRD Idaliati Apresiasi Kemeriahan Upacara HUT Kemerdekan RI ke-78 di Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Angota Dapil 2 DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati menghadiri Upacara Peringatan Hari Utang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di Kecamatan Tebas. Kamis (17/8/2023).

Kabarsambas.com - Angota Dapil 2 DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati menghadiri Upacara Peringatan Hari Utang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di Kecamatan Tebas. Kamis (17/8/2023).


Dirinya menyaksikan keberhasilan penaikan bendera merah putih yang dilaksanakan oleh tim Paskibraka Kecamatan Tebas, hal tersebut dikatakannya menjadi kebanggaan tersendiri untuk peserta Upacara.


“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sambas sangat bangga dan Bahagia sekali, saya begitu terkesan dengan upacara bendera yang dilaksanakan pada hari ini di Kecamatan Tebas,” kata Idaliati.


Idaliati juga mengapresiasi pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di Kecamatan Tebas yang dilaksanakan dengan begitu meriah yang menampilkan berbagai atraksi menari seperti drama Kolosal Perjuangan Indonesia dalam Melawan Penjajahan Belanda.


“Terutama sekali Upacara hari ini berlangsung dengan sangat khidmat dan berjalan dengan baik Tahun ini Upacara terlihat begitu meriah melebihi tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.


Tidak lupa juga anggota fraksi Hanura itu juga meminta pelaksanaan Upacara di Desa-desa tidak kalah meriah hal tersebut untuk mengingatkan sekaligus merayakan hari kemerdekaan secara merata di Indonesia.


“Saya harap untuk panitia dan masyarakat Upacara 17 Agustus tetap dilaksanakan seperti ini dibuat dengan kemeriahan yang luar biasa,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini