Ahmad Hafsak Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa Lumbang Cup

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan, S.P., membuka Turnamen Bola Voli Antar Desa Lumbang Cup yang bertempat di Dusun Lumbang Keramat, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas. 

Kabarsambas.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan, S.P., membuka Turnamen Bola Voli Antar Desa Lumbang Cup yang bertempat di Dusun Lumbang Keramat, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas. 


"Pemuda pemudi Kabupaten Sambas ini saya nilai mempunyai atlet-atlet voli yang luar biasa, kami dari DPRD Kabupaten Sambas sangat mendukung penuh dengan diadakannya kegiatan seperti ini untuk mengasah keterampilan dan bakat dari adik-adik kita," Terang Hafsak. Senin (7/8/2023) sore hari. 


DPRD Kabupaten Sambas mendukung turnamen bola voli Lumbang Cup sebagai wadah anak muda untuk mengasah keterampilan dan bakat yang terpendam. 


"Karena dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini bakat dan skill anak muda Kabupaten Sambas jadi terasah," Ujarnya. 


Legislator PPP ini berharap Turnamen Lumbang Cup yang diselenggarakan ini bisa berjalan aman dan tertib serta menjunjung tinggi sportivitas 

 

"Saya harap turnamen-turnamen seperti ini menjadi agenda rutin tahunan untuk mengasah bakat anak muda Desa Lumbang khususnya, yang mungkin terpendam jadi bisa percaya diri untuk menampilkan bakatnya karena sudah ada yang mewadahi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini