Press Release Kejari Sambas Perkara Narkotika Tertinggi

Editor: Admin author photo

Ket: Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Sambas menggelar Press Release Capaian Kinerja Tahun 2023 Periode 1 Januari sampai dengan Juni 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H., M.H., bertempat di Aula Kejari Sambas, pada Jumat (21/7/2023).

Kabarsambas.com - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Sambas menggelar Press Release Capaian Kinerja Tahun 2023 Periode 1 Januari sampai dengan Juni 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H., M.H., bertempat di Aula Kejari Sambas, pada Jumat (21/7/2023).


Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 mengusung tema Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional. 


Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Datun Widi Sulistyo, S.H., Kasi Pidum Ambon Rizal Cahyadi, S.H.,M.H., Kasi Intel Dudy Ritoko, S.H., Kasi Pidsus Amirudin, S.H., dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Adam Putrayansya, S.H.


Kepala Kejari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H., M.H., mengungkapkan bahwasanya Capaian Kinerja Periode 1 Januari hingga Juni Tahun 2023 Bidang Pidum Perkara Narkotika menduduki peringkat tertinggi dari perkara yang lainnya seperti Perkara PETI dan Perkara Anak. 


"Adapun untuk perkara yang tertinggi pada capaian periode Januari hingga Juni 2023 ialah perkara Narkotika mencapai 44 kasus yang artinya sebanyak 59 persen, lebih tinggi dari tahun lalu," Ungkapnya. 


Pada Bidang Pembinaan jenis belanja kategori Pegawai dengan persentase sebesar 68,59 persen, kategori Barang dengan persentase 42,34 persen dan kategori Modal dengan persentase 0 persen, sehingga jika ditotalkan realisasi belanja pada Bidang Pembinaan mencapai 56,40 persen. 


Agita berharap dengan diselenggarakannya Press Release tersebut kinerja Kejari Sambas lebih kencang lagi untuk menyelesaikan target. 


"Dengan diselenggarakannya Press Release Capaian Kerja Tahun 2023 Kejari Sambas ini harapannya dapat mendorong kami di Kejari Sambas untuk bekerja lebih keras lagi, tentunya dengan sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak salah satu media yang ada di Kabupaten Sambas," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini