PPP Sambas Revisi Pendaftaran Bacaleg 2024

Editor: Admin author photo

Ket: DPC Sambas Merivisi Dan perbaikan Berkas Pendaftaran Bacaleg 2024.

Kabarsambas.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PBB), Galih Usmawan mendatangi Kantor KPU Kabupaten Sambas untuk merevisi dan memperbaiki berkas pendaftaran bacaleg 2024, Senin (10/7/2023).


Dia menjelaskan tidak terlalu banyak berkas yang diperbaiki,semua sudah hampir sempurna dan siap untuk mencalonkan diri dari PPP Kabupaten Sambas ke KPU Sambas.


“Alhamdulillah, Hasil verifikasi administrasi dokumen yang dilakukan KPU Sambas terkait berkas PPP yang BMS yang kita perbaiki hanya dokumen yang belum dilegalisir seperti ijazah tidak ada yang berat.,” jelas Galih.


Galih Usmawan mengatakan tidak hanya melakukan perbaikan namun juga untuk mengganti bacaleg dari dapil enam berjumlah satu orang dan dapil tujuh berjumlah dua orang.


“Secara internal tujuan penggantian ini untuk meningkatkan performa bacaleg dan pemenuhan komposisi Bacaleg 100 persen. Jadi kita menyusun Bacaleg disetiap dapil yang punya performa siap tempur dimedan laga pada pemilu 2024,” katanya.


Dirinya mengungkap bahwa setelah mendaftarkan diri pada tanggal pendaftaran 1-14 Mei 2023 kemarin, Partai PPP sudah mulai bergerak secara internal untuk memperkokoh bacaleg.


“PPP telah melakukan evaluasi kerja-kerja Bacaleg yang telah diberikan penugasan pasca pendaftaran kemaren. Sampai pengumuman DCS per 23 Agustus mendatang juga akan dilakukan evaluasi tahap 2,” katanya.


Ketua DPC PPP Sambas berharap dengan diberikan penugasan sampai penetapan DCT siap menjadi garda depan pejuang partai untuk meraih kursi di setiap dapil yang ada. 


“Kami yakin, insyaallah rakyat Kabupaten Sambas akan kembali memberikan doa, kepercayaan dan pilihannya kepada PPP pada pemilu 14 Februari 2023 mendatang,” tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini