Peringatan HGK, Bupati Satono : Tetap Bersemangat Berinovasi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 dan Jambore tingkat Kabupaten Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Senin (10/07/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 dan Jambore tingkat Kabupaten Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Senin (10/07/2023)


Kegiatan itu turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Camat, serta Kader PKK Kabupaten Sambas.


Bupati Satono mengatakan dirinya berbahagia dan ikut mengucapkan tahniah atas peringatan HKG ke-51 tahun PKK. Dia menilai usia 51 tahun merupakan usia cukup tua.


"Kebahagiaan dan terima kasih sekaligus dan saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 dan usia ini cukup tua. Namun semangat yang menggelora tetapi jiwa masih muda," katanya.


Satono menjelaskan dedikasi dan atensi PKK Kabupaten Sambas di era Sambas Berkemajuan diharapkan selalu menggelorakan semangat inspirasi dan berinovasi.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi, atensi dan kebersamaan PKK Sambas, walaupun Pemkab Sambas di era Sambas Berkemajuan baru genap 2 tahun. Kegiatan PKK Sambas begitu menggeliat diharapkan dapat menjadi inspirasi hingga tingkat desa bagaimana bisa produktif dan inisiatif yang dilahirkan," ucapnya.


Dia mengatakan berbagai rangkaian kegiatan HKG ke-51 mulai dari senam, berbagai lomba Nasi Adab dan Tajuk Telur. Serta lomba produk-produk yang dihasilkan PKK tingkat kecamatan dari potensi daerah masing-masing.


"Selamat kepada PKK, HKG ke-51 diharapkan terus berinovasi, terus berkarya. Mudah-mudahan semangat PKK terus menggelora, tidak pernah padam, tentu inovasi ini bisa lahir kreativitas ini bisa ada, karena bagian daripada kebersamaan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini