Karmadi Apresiasi Zikir Maulid di Desa Kuala Kecamatan Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi merasa senang melihat antusisas masyarakat mengikuti kegiatan Zikir Maulid di Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Sabtu (15/7/2023).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi merasa senang melihat antusisas masyarakat mengikuti kegiatan Zikir Maulid di Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Sabtu (15/7/2023).


Karmadi memberikan apresiasi tinggi atas kerjasama masyarakat desa dan pemerintah Desa Kuala yang telah mendukung hingga kegiatan zikir tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Dia mengatakan kegiatan itu juga merupakan salah satu upaya syiar islam.


“Saya senang melihat sinergitas Pemdes Kuala dan masyarakat untuk kegiatan zikir ini, kegiatan ini juga menjadi bagian dari melestarikan budaya kita,” katanya.


Anggota Fraksi PKS itu juga berharap dengan kegiatan Zikir Maulid dapat terus digelar untuk menarik minat generasi muda untuk melestarikannya.


“Harapan saya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kaum muda, agar mereka dapat lebih bersemangat untuk mempelajari zikir maulid ini, agar budaya kita ini dapat terus dilestarikan,” harap Karmadi.

Karmadi mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Kuala yang sudah menggelar zikir maulid di Desanya, dia juga berpesan untuk dapat terus melaksanakan zikir secara luas.


“Terimakasih saya ucapkan Pemdes Kuala yang sudah menggelar kegiatan tersebut, mudah-mudahan kegiatan zikir maulid tidak hanya terlaksana di tingkat desa, tapi juga dilaksanakan di tingkat Kecamatan.” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini