Jalan Mulus, Warga Selakau Tua Sampaikan Terimakasih kepada Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Jalan Mulus, Warga Selakau Tua Sampaikan Terimakasih kepada Bupati Sambas

Kabarsambas.com - Kepala Desa (Kades) Selakau Tua, Sinin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sambas yang sudah membangun jalan Desa Selakau Tua sepanjang 4,6 Km di Kecamatan Selakau Timur. Selasa (21/7/2023).


Dia menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah sangat lama didambakan warga Desa Selakau Tua, bertahun-tahun mereka merasa tertekan terkait jalan yang sudah hancur dan banyak debu.


“Saya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Sambas yang sudah meresmikan jalan Desa Selakau Tua, jalan ini sebelumnya mengalami rusak parah, Alhamdulillah sekarang sudah rata aspal,” jelas Sinin, Selasa (25/7).


Sinin juga berkomitmen bersama warga untuk menjaga jalan Desa yang baru saja diresmikan agar dapat bertahan dalam waktu yang panjang tentunya juga mendongkrak perekonomian di Desa.


“Tentunya harapan saya dengan dibangunnya jalan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Selakau Tua dan bersama-sama kita merawat jalan yang telah di bangun oleh Pemkab Sambas,” ucapnya.


Kades Selakau Tua juga menyanjung tinggi Bupati Sambas selama masa jabatannya, Desa Selakau Tua merasakan banyak peningkatan dan pembangunan terlebih mewujudkan harapan warga Desa.


“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab terutama Bupati Sambas, kurang lebih dua tahun pemerintahannya banyak membawa perubahan bagi kami di Kecamatan Selakau Timur khususnya Desa Selakau Tua,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini