HUT Kota Sambas, Hafsak Berharap Pembangunan Terus Maju

Editor: Admin author photo

Ket: Ahmad Hafsak Setiawan. SP

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Hafsak Setiawan, SP berharap di usia ke-392 Kabupaten Sambas kedepan mampu tumbuh dan maju lebih baik sesuai dengan visi dan misi sambas berkemajuan.


Legislator PPP ini menyebutkan pada ulang tahun sambas yang ke 391 kali masih banyak yang perlu di perbaiki . Hal ini menurutnya, karena Sambas sebagai daerah perbatasan tentu akan menjadi gambaran dari pada Indonesia secara umum. 


"Pertama kita ucapkan selamat HUT ke-392 Kabupaten Sambas. Diusia yang tidak lagi muda ini, mudah-mudahan kita bisa terus tumbuh dan berkembang kearah yang lebih baik," katanya. Senin (10/7/2023)


"Kedua, kita mesti terus berbenah dan berbuat untuk Sambas. Kita sebagai pintu masuk dari negara tetangga sudah semestinya di bangun dengan merata. Sehingga kita bisa menjadi kekuatan ekonomi baru di daerah perbatasan," Sebutnya.


Hafsak menyebutkan dalam membangun Kabupaten Sambas tidak hanya serta merta di bidang infrastruktur. Melainkan juga di sisi SDM juga mesti di bangun. 


"Pembangunan Sambas kedepan bukan hanya fokus pada infrastruktur, tapi juga pada SDM nya baik dalam bidang Pendidikan namun spiritual warga juga diperkuat karena ini merupakan pondasi yang penting untuk kemajuan dimasa mendatang" tegasnya. 


"Pada sektor-sektor tertentu juga mesti kita perhatikan, seperti sektor pertanian, perikanan juga sektor pariwisata, tentu kita berharap kabupaten Sambas mampu bersaing dan menjadi daerah terunggul di Kalimantan barat,” Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini