HUT Kota Sambas, Anwari Berharap Kabupaten Sambas Terunggul di Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari S.Sos., M.AP.,

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari S.Sos., M.AP., mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sambas dan Hari Ulang Tahun Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas Tahun 2023. 


"Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-392 Kota Sambas dan HUT ke-24 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas Tahun 2023 yang mengangkat tema Sambas Saro'an yang mempunyai makna Sinergi, Kolaborasi, Berkemajuan," Ujarnya. 


Ia menuturkan, peringatan Hari Jadi Kota Sambas dan HUT Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas yang dirangkai dengan beberapa acara dapat dijadikan momentum untuk merefleksikan sudah sejauh mana kontribusi yang diberikan untuk Kabupaten Sambas. 


Untuk itu, Anwari berharap Kabupaten Sambas kedepannya dapat terus meningkat dari segala bidang dan dapat menjadi kabupaten terunggul di Kalimantan Barat pada tahun yang akan datang. 


"Memperingati Hari Jadi ke-392 Kota Sambas dan HUT ke-24 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas Tahun 2023 dengan harapan Kabupaten Sambas akan lebih baik untuk peningkatan di bidang IPM, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan semakin baik, sehingga Kabupaten Sambas ke arah yang lebih baik untuk mencapai visi misi Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini