Heboh, Penemuan Mayat di Desa Sekurak Kecamatan Teluk Keramat

Editor: Admin author photo

Ket: Warga heboh atas penemuan mayat seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa dalam parit kecil di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Senin (24/7/2023)

Kabarsambas.com - Warga heboh atas penemuan mayat seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa dalam parit kecil di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Senin (24/7/2023)


Diketahui identitas jasad laki-laki tersebut berinisial A, (40) warga Dusun Bogam RT 002 RW 001 Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.


Peristiwa penemuan mayat seseorang laki-laki di sebuah parit di Dusun Penagaman Desa Sekura itu dibenarkan oleh Kapolsek Teluk Keramat Iptu Dwi Hendi.


" Ya, memang benar pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 sekira jam 07.10 Wib telah ditemukan mayat oleh warga, di mana saat itu saksi turun dari rumah kediaman saksi dengan tujuan akan mengambil daun Nipah sekira pukul 07.08 wib dengan berjalan kaki," katanya.


Iptu Dwi Hendi melanjutkan, sekira 15 meter saksi berjalan, saksi melihat ada 1 unit sepeda motor tergeletak di dalam parit yang lebarnya kurang lebih 2,5 meter.


Salah satu saksi yang menemukan terkejut melihat ada laki-laki tidak bergerak dalam kondisi tertimpa motor.


"Parit dengan kedalam kurang lebih 3 meter di karenakan merasa penasaran saksi pun mendekati motor tersebut dan ternyata saksi melihat ada seorang laki-laki dengan kondisi sudah tidak bergerak dengan kondisi tertimpa sepeda motor tersebut dan sebagian tubuhnya tenggelam," katanya.


Dia mengungkapkan, selanjutnya saksi memanggil warga lainnya dan melaporkan penemuan jasad tersebut kepada Polsek Teluk Keramat.


"Di lokasi kejadian saksi pun melihat korban dalam keadaan tidak bergerak dan tertimpa sepeda motor dengan kondisi sebagian tubuh tenggelam, selanjutnya langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Teluk Keramat dan sekira pukul 07.43 wib," ucapnya.


Dijelaskan Kapolsek Teluk Keramat beserta anggota langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.


"Setibanya di TKP pihak kepolisian melakukan upaya pengecekan TKP dan dengan dibantu warga setempat menaikan mayat berikut sepeda motor dari dalam parit. Ternyata warga setempat mengenal korban selanjutnya terhadap korban langsung di bawa ke Puskesmas Sekura utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini