Ferdinan Syolihin Tinjau Kondisi SDN 30 Sebab Sedihat Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., memantau langsung kondisi SD 30 Sebab Sedihat, Desa Seret Ayon Kecamatan Tebas. Minggu (24/7/2023).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., memantau langsung kondisi SD 30 Sebab Sedihat, Desa Seret Ayon Kecamatan Tebas. Minggu (24/7/2023).


Kabarnya ruangan sekolah SD 30 Sebab Sedihat mengalami kerusakan yang membuat siswa tidak nyaman untuk melaksanakan kegiatan belajar bahkan toiletnya pun tidak dapat digunakan.


“Saya selaku Wakil Ketua DPRD Sambas, harus turun langsung melihat kondisi masyarakat yang ada di desa-desa terutama untuk sector pendidikan di Kabupaten Sambas,” katanya.


Ferdinan Syolihin menyebut SD merupakan pembentukan paling utama untuk membuat SDM yang berkualitas, maka dari itu harus lebih diperhatikan untuk memberikan kenyaman pada saat pembelajaran.


“Ada seratus lebih siswa yang belajar dan menimba ilmu di sekolah ini, mereka juga ingin merasakan rasanya bersekolah ditempat yang nyaman, ini tentu menjadi PR untuk kita semua untuk memperjuangkannya,” sebutnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu berharap dapat membuat siswa belajar dengan nyaman di SD 30 Sebab Sedihat tentunya juga dengan kebersihan untuk hidup yang lebih sehat.


“Mudah-mudahan kedatangan saya disini dapat membawa sekolah ini menjadi lebih dan akan saya usahakan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini