Ferdinan Syolihin Berharap Momen HUT Kota Sambas Motivasi Maju Bersama

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin 

Kabarsambas.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat hari jadi Kota Sambas ke-392 dan Hari Ulang Tahun Perpindahan Ibu kota Sambas ke-24 tahun tahun 2023.


Adapun tema yang ditetapkan pada hari peringatan hari jadi kota Sambas dan HUT Perpindahan Ibu Kota Sambas adalah Sambas Saro’an (Sinergi, Kolaborasi, Berkemajuan).


Ferdinan Syolihin mengatakan hari jadi Kota Sambas ke-392 sudah banyak mencapai kemajuan yang luar biasa, sesuai dengan tema yang ditentukan di tahun 2023.


“Hari Ulang Tahun Sambas tahun ini sudah banyak pencapaian baru yang kita dapatkan dalam segala aspek dan yang paling utama ialah sinergitas yang luar biasa antara Pemerintah Daerah, Mitra Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sambas,” katanya.


Dia melanjutkan, Pemerintah juga sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan kemudahan untuk kemandirian masyarakat dalam meningkatkan perekonomian ditingkat Kabupaten terutama terhadap pelaku usaha.


“Kita sangat mendukung penuh peningkatan nilai ekonomi secara mandiri untuk Kabupaten, mulai dari Pariwisata, Pelaku UKM dan UMKM serta mendukung inovasi-inovasi dan prestasi baru terhadap masyarakat, hingga pembangunan yang terus meningkat,” lanjut Ferdinan.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas itu juga meminta seluruh pihak terus menghadirkan inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan dengan karya dan prestasi.


“Mari kita bukukan catatan setiap perjalanan hingga hari ini, bersama-sama kerja produktif demi mewujudkan Sambas Berkemajuan. Kreatifitas, inovasi dan kerja nyata sangat dibutuhkan dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan,” pintanya.


Terakhir Ferdinan Syolihin berharap, moment peringatan hari jadi tidak hanya untuk mengenang masa lalu tetapi sebagai sarana meneruskan semangat juang para pendahulu untuk memajukan Kabupaten Sambas dengan dedikasi dan etos kerja yang tinggi.


“Secara pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun kota Sambas, kita harapkan bahwa Sambas dapat terus menghasilkan peningkatan dan perubahan yang baik dan dapat terus menjalin sinergitas yang luar biasa hingga kedepannya,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini