Erwin Johana Apresiasi Warga Ikut Germas

Editor: Admin author photo

Ket: Erwin Johana 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Selakau Timur dalam mengikuti Germas di halaman SMPN 1 Selakau Timur. Jum’at (21/7/2023).


Dirinya terkejut melihat semangat masyarakat yang tetap melanjutkan kegiatan Germas meskipun diguyur hujan dan mereka masih tetap kompak memenuhi halaman SMPN 1 Selakau Timur.


“Masyarakat Selakau Timur luar biasa, meski di tengah hujan mereka tetap bersemangat dalam mengikut GERMAS. Saya sangat mengapresiasi semangat persatuan dan kesatuan yang mereka tunjukan saat GERMAS,” kata Erwin Johana.


Anggota Fraksi PKB meminta masyarakat untuk terus menjaga solidaritas dan persatuannya untuk membangun Kecamatan Selakau Timur khususnya berpartisipasi dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan.


“Saya minta masyarakat Selakau Timur selalu bergandengan satu sama lain dan menjaga semangat persatuannya,” pintanya.


Erwin Johana juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat seperti kegiatan Germas agar terus diberikan kesehatan selalu dalam aktivitas sehari-hari untuk pribadi dan keluarga.


“Semoga semangat persatuan dan kesatuan dari masyarakat Kecamatan Selakau Timur terus terjaga dan mereka semua diberikan kesehatan, serta Selakau Timur terbebas dari Stunting,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini