Erwin Johana Apresiasi Pembangunan Jalan di Desa Selakau Tua

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah selesai membangun jalan sepanjang 4,6 Km di Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah selesai membangun jalan sepanjang 4,6 Km di Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur.


Dia menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah sangat lama mengalami kerusakan, tentunya masyarakat juga sangat menantikan pembangunan jalan Desa Selakau Tua hingga akhirnya bisa terwujud melalui Kepemimpinan Bupati Satono.


Erwin Johana mengatakan bahwa itu merupakan pembuktian Bupati Sambas telah memperjuangkan aspirasi masyarakat, jalan tersebut juga merupakan akses utama aktivitas warga dan akses untuk anak-anak bersekolah.


“Kita ketahui bersama jalan ini sudah lama rusak parah. Akhirnya pada tahun lalu jalan ini selesai dan hari ini telah diresmikan. Saya selaku anggota DPRD Dapil III sangat berterimakasih kepada Bupati Satono yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.


Anggota Fraksi PKB itu juga meminta masyarakat untuk terus memperhatikan serta menjaga jalan tersebut agar tidak cepat rusak dan berumur panjang yang tentunya juga berdampak pada perekonomian warga.


“Saya berharap dengan dibangunnya jalan ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Selakau Timur. Selain itu saya berharap juga masyarakat menjaga dan merawat jalan yang sudah mulus ini,” harap Erwin Johana.


Erwin Johana, berharap dirinya dapat terus mengusahakan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Selakau Timur secara perlahan dapat diwujudkan.


“Saya juga berkomitmen akan terus berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Kabupaten Sambas terutama dalam hal pembangunan,” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini