Bupati Satono Pimpin Upacara HUT Perpindahan Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., memimpin upacara Hari Jadi ke-392 Kota Sambas dan HUT ke-24 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas Tahun 2023 yang mengusung tema Sambas Saro'an yang berarti Sinergi, Kolaborasi, Berkemajuan, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sambas. Selasa (18/7/2023). 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada upacara hari ini meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dalam memperingati HUT Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas yang ke-24 yang mengambil tema Sambas Saroan. 


"Sinergi, kolaborasi, Berkemajuan. Tema ini menggambarkan semangat kerja sama dalam berbagai bidang aset potensial antar Pemerintah Kabupaten Sambas serta seluruh pihak terkait yang dilakukan dengan bersinergi dan berkolaborasi demi mencapai visi misi Sambas Berkemajuan," Terangnya. 


Esensi dari sebuah pertambahan usia adalah bagaimana kita bisa mensyukuri nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah dan bagaimana kita dapat merefleksikan berbagai karunia tersebut dalam kontribusi positif agar dapat lebih baik dan bermanfaat di hari yang akan datang. 


"Peringatan HUT Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas yang ke-24 ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT., atas keberhasilan perjuangan-perjuangan orang tua kita, para pendahulu kita untuk mengembalikan Ibu Kota Kabupaten Sambas dari Singkawang ke Kota Sambas," Ungkap Satono. 


Terwujudnya pengembalian Ibu Kota Kabupaten Sambas merupakan perjuangan panjang yang bersejarah bagi Kabupaten Sambas. Saat ini para penggagas pengembalian Ibu Kota kabupaten Sambas telah banyak mendahului kita, namun semangat perjuangan tetap harus diteruskan. 


Terakhir, Ia mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penggagas pengembalian Ibu Kota kabupaten Sambas yang telah berhasil memindahkan Ibu Kota Kabupaten Sambas, semoga menjadi amal jariyah di yaumil akhir. 


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dan masyarakat Kabupaten Sambas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan dedikasi yang diberikan, semoga Allah SWT., memberikan ganjaran amal ibadah yang setimpal atas segala bentuk pengabdian yang telah diwakafkan selama ini," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini