Bupati Satono Hadiri Malam Puncak Milad IMTEK Ke-23

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono menghadiri Malam Puncak Milad ke-23 Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk (IMTEK). Acara malam puncak ini diselengarakan di Grand Wisata hotel Cafe & Resto, Sekura, Teluk Keramat. 

Kabarsambas.com - Bupati Satono menghadiri Malam Puncak Milad ke-23 Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk (IMTEK). Acara malam puncak ini diselengarakan di Grand Wisata hotel Cafe & Resto, Sekura, Teluk Keramat. 


Dalam memeriahkan gebyar milad IMTEK Ke-23, IMTEK menyelengarakan tiga rangkaian kegiatan yaitu Malam Puncak, Senam sehat dan Cek kesehatan dan di selingi dengan Seminar yang bertema Memacu Kreativitas dan Jiwa Bisnis Generasi Muda Dalam Upaya Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan yang Berkemajuan. 


Ketua panitia Gebyar Milad Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK ) Predy Supardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Satono, Narasumber dan para tamu undangan yang menyempatkan diri untuk menghadiri malam puncak milad Imtek. 


 "Terima kasih kepada Bapak Bupati Sambas H.Satono yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara malam puncak milad ke-23 dan berterimakasih kepada narasumber serta para tamu undangan yang hadir" tuturnya


Predy menyampaikan pada ulang tahun yang ke-23 Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk (IMTEK) tidak hanya menunjukkan eksistensinya namun memang memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah Kabupaten Sambas.


 ”Pada usia IMTEK yang sudah semakin dewasa tentu semakin bisa memberikan Positive Vibes terhadap seluruh masyarakat, tidak hanya di kecamatan teluk keramat, kita bisa lihat di malam hari ini seperti yang kita lihat tamu-tamu nya juga banyak dari luar dan IMTEK hebat bisa mendatangkan Dr. (Cand) Herzaky Mahendra Putra,S.sos.MM sebagai putra yang memiliki posisi trategis di ibukota sana,” katanya. 


Ditempat yang samas Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk (PB IMTEK) mengucapkan Nurul Hafiza juga berharap kiprah dan keberadaan IMTEK di sambas terutama masyarakat teluk keramat dapat memberikan dampak positif yang sesuai dengan moto IMTEK yakni Bersinergi, Aktif, Responsif dan Unggul.


“Semoga kehadiran IMTEK dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar terutama dalam rangkaian kegiatan milad ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yangg membantu sehingga kegiatan tersebut sukses dan lancar,” Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini