Bupati Satono Dampingi Oso dan Gubernur Kalbar Hadiri Pawai Tahun Baru Islam

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono dampingi OSO (Oesman Sapta Odang) dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji melepas peserta pawai taaruf dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Rabu (19/7/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono dampingi OSO (Oesman Sapta Odang) dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji melepas peserta pawai taaruf dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Rabu (19/7/2023)


Kegiatan yang digelar oleh Yayasan Sambas Raya Madani tersebut dipusatkan di halaman kantor Masjid 1001 Kubah. Turut hadir Ketua Yayasan Sambas Raya Madani, Misni Safari, Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Subhan Nur, dan Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar.


Bupati Sambas, Satono mengatakan kehadiran OSO sebagai tokoh nasional dari Kalbar, merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Sambas. Momentum pawai taaruf tersebut juga menjadi ajang silaturahmi, memperkuat ukhuwah islamiyah.


"Bapak OSO adalah salah satu orang yang kita jadikan panutan selama ini. Kedatangan beliau, selain melepas peserta pawai taaruf hari ini, juga melakukan serangkaian kegiatan lain, yang mana semuanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.


Bupati Satono mengatakan, pawai taaruf tersebut berlangsung sangat meriah. Diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah se-Kabupaten Sambas. Apalagi hadiah utamanya adalah 15 tiket umrah gratis.


"Saya harap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksakan di Kabupaten Sambas. Guna mengimplementasikan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman. Insyaalah selama saya menjadi Bupati Sambas, akan selalu saya dukung," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini