Suriadi Berharap Peningkatan Produktivitas Padi Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi menghadiri Bimtek Sertifikasi Benih Tanaman Pangan yang bertempat di Desa Singaraya, Kecamatan Semparuk. Rabu (21/6/2023). 

Kabarsambas.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi menghadiri Bimtek Sertifikasi Benih Tanaman Pangan yang bertempat di Desa Singaraya, Kecamatan Semparuk. Rabu (21/6/2023). 


"Saya bersyukur pada hari ini kita dapat melaksanakan panen raya bersama Kelompok Tani Sari Wangi, Kecamatan Semparuk," Ungkapnya. 


Suriadi mengapresiasi atas kerja keras Poktan Sari Wangi yang berhasil melaksanakan panen raya yang dirangkaikan dengan Bimtek Sertifikasi Benih Tanaman Pangan yang difasilitasi langsung oleh Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Unit Pelaksana Teknis Pengawasan dan Sertifikasi Benih Provinsi Kalimantan Barat. 


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Poktan Sari Wangi Semparuk yang telah berhasil menggelar panen raya yang diselingi dengan Bimtek Sertifikasi Benih Tanaman Pangan," Ucapnya. 


Ia harap dengan meningkatnya produksi pertanian terutama di sektor pertanian dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Dengan adanya peningkatan hasil panen produksi padi, saya harap dapat menjadi motivasi bagi petani-petani untuk lebih giat lagi meningkatkan produktivitas pertanian," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini