Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP, DPC PPP Sambas Siap Gelar Rakercab

Editor: Admin author photo

Ket: Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP, DPC PPP Sambas Siap Gelar Rakercab

Kabarsambas.com - Setelah resmi bergabung sebagai kader PPP Sandiaga Uno kembali ditunjuk sebagai Ketua Bappilu Nasional sekaligus Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Rapimnas VI yang dilangsungkan di Jakarta pada 16-17 Juni 2023 lalu.


Ketua DPC PPP Sambas, GalIh Usmawan mengatakan seluruh pengurus PPP diseluruh tingkatan siap menjalankan dan mengamankan rekomendasi yang telah diputuskan dalam Rapimnas VI yang digelar selama 2 hari dan ditutup pada hari ini 17 Juni 2023. 


“Tentu dengan bergabungnya Sandiaga Uno disambut gembira jajaran seluruh pengurus dan kader PPP Se Kabupaten Sambas. Kegembiraan semakin bertambah setelah MK memutus gugatan sistem pemilu 2024 tetap dilaksanakan dengan sistem pemilu proporsional terbuka 2 hari lalu,”Ujarnya. Senin (19/6/2022)


Disampaihakan Galih pada rapimnas ke-V di Yogyakarta DPP PPP telah memutuskan mengusung H. Ganjar Pranowo sebagai Bacapres Pada Pemilu 2024 dan PPP telah melakukan kerjasama politik dengan PDIP serta partai lainnya. Dan pada rapimnas VI ini DPP PPP juga telah menugaskan H. Sandiaga Uno sebagai Bacawapres untuk mendampingi H. Ganjar Pranowo. Keputusan Rapimnas VI ini tentu akan dikomunikasikan oleh Ketua Umum H. Muhamad Mardiono bersama PDIP dalam hal ini Ibu Megawati Soekarnoputri dan partai lainnya. 


“Maka dari keputusan tersebut Untuk DPC PPP beserta jajaran pengurus seluruh tingkatan serta Bacaleg PPP siap memenangkan pemilu tahun 2024. InsyaAllah dalam waktu dekat hasil rapimnas VI akan kita tindaklanjuti melalui Rakercab dengan mengundang PAC serta Bacaleg PPP baik DPR RI Kalbar 1, DPRD Provinsi Dapil Sambas dan Bacaleg DPRD di 7 Dapil,” Jelasnya.

Rakercab ini kata Galih dimaksudkan untuk menindaklanjuti keputusan Rapimnas VI sekaligus membahas strategi pemenangan dan pembahasan tahapan pencalegkan. Untuk selanjutnya pada bulan September kami akan melakukan Bedah Dapil Dan Pelantikan Saksi Pemilu 2024.  


“Terakhir kami ucapkan Ahlan Wa Sahlan H. Sandiaga Uno dan mohon doa agar PPP terus Istiqomah melayani rakyat,” Pungkasnya. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini