Ferdinan Syolihin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga Dusun Senseng Rt 12 bernama Budianto yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu (28/6/2023).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga Dusun Senseng Rt 12 bernama Budianto yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu (28/6/2023).


Ferdinan Syolihin mendapat kabar tersebut dari masyarakat dan langsung mendatangi pihak keluarga korban yang mana dalam kejadian itu beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.


"Saya turut prihatin atas peristiwa ini, apalagi momen menjelang Idul Adha. Semoga pihak keluarga diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan dalam menghadapinya," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas juga langsung menyerahkan bantuan darinya untuk korban kebakaran.


"Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara Budianto dan selalu diberikan kesehatan untuk seluruh keluarganya," harapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Segedong, Yendi mengucapkan terimakasih atas rasa kepedulian yang diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Dapil 2 terhadap korban kebakaran di Desa Segedong.


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Ferdinan yang sudah berempati dan memberikan bantuan kepada warga saya yang tertimpa musibah, semoga berkah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini