Ferdinan Syolihin Harap Optimalisasi Status Guru Guna Membangun Pondasi Pendidikan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., menghadiri acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 01 Kota Bangun, Desa Sebangun Kecamatan Sebawi. Sabtu (10/6/2023)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., menghadiri acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 01 Kota Bangun, Desa Sebangun Kecamatan Sebawi. Sabtu (10/6/2023).


Acara dengan tema terus belajar, raih cita-cita menuju masa depan yang cantik itu terlaksana diruang Sekolah SD Negeri 01 Kota Bangun.


Ferdinan Syolihin, SE., ME., turut berbangga atas kelulusan siswa-siswi kelas VI SD sudah aktif hingga selesai menjalani pembelajar dasar anak-anak dan siap untuk melanjutkan pendidikan berikutnya dengan dukungan orang tua maupun walinya.


"Saya mengucapkan selamat atas perpisahan ini dan terimakasih kepada orang tua yang sudah berusaha susah payah agar anaknya bisa bersekolah, mengingat pentingnya bersekolah anak-anak ini harus melanjutkan sekolahnya, " Tutupnya.


Legislator PDI-P tahun 2024 itu juga mengingatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas untuk terus memantau status perkembangan guru Sekolah Dasar yang merupakan pondasi pembelajaran anak bangsa.


"Kami sebagai wakil rakyat juga meminta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas untuk lebih aktif mengurusi hal ini, terutama tentang Dapodik Sekolah," sebut Ferdinan.


Wakil Ketua Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap program wajib belajar dapat terus berlanjut dengan dukungan semua masyarakat terutama dalam mewujudkan generasi-generasi yang cerdas.


"Terkmakasih saya ucapkan atas dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang sudah mendukung program wajib belajar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini