DPRD Sambas Berharap MTQ Mampu Lahirkan Qori Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: DPRD Sambas Berharap MTQ Mampu Lahirkan Qori Terbaik

Kabarsambas.com - Legislator Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sambas Muzahar SH bersuka cita sambut gelaran Musbaqah Tilawatil Quran ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Sejangkung.


"Alhamdulillah, MTQ tingkat Kabupaten akhirnya bisa rutin kembali kita gelar, karena sebelumnya sempat tertunda karena adanya pandemi wabah. Semoga kedepannya, event MTQ tetap rutin kita gelar," ujar Muzahar. 


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan SE ME mengemukakan ucapan Selamat kepada Kecamatan Sejangkung, karena telah menyelenggarakan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten. Harapan Wakil Ketua I, MTQ kali ini melahirkan Qori Qoriah terbaik Tingkat Nasional. 


"Selamat kepada Kecamatan Sejangkung karena telah melaksanakan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas. Semoga musabaqah kali ini melahirkan Qori Qoriah terbaik tingkat Nasional," harap Ferdinan. 


Anwari SSos MAP, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas yakin, MTQ ke-31 menjadi ajang musabaqah yang akan melahirkan bibit terbaik Kabupaten Sambas untuk bersaing menjadi terbaik ditingkat yang lebih tinggi lagi. 


"Kabupaten Sambas mempunyai potensi yang luar biasa untuk tilawah tilawah Al Quran. Dengan ajang MTQ ini, kita harapkan menjadi penyemangat untuk generasi muda islam Kabupaten Sambas semakin dekat dengan Agama," pesan Anwari. 


Drs H Ramzi, Legislator Fraksi PAN DPRD Kab Sambas, meminta Pemda Kabupaten Sambas dan LPTQ Kab Sambas serius dalam menjaring bibit unggul dalam Tilawah Al Quran. Kata dia, Sambas sebagai serambi makkah, mempunyai potensi yang luar biasa terhadap Qori Qoriah dan Tilawah Al Quran. 


"Harus menjadi perhatian bersama, bagaimana perwakilan kabupaten sambas nantinya dapat menjadi juara umum di tingkat provinsi dan tingkat yang lebih tinggi lagi. Karena Kabupaten kita memiliki banyak SDM yang handal dibidang Tilawah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini