-->



Bupati Satono Serahkan Ribuan Peket Sembako Kepada Umat Buddha

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menyerahkan 1200 paket sembako kepada umat Buddha. Penyerahan itu bertepatan dengan perayaan Dharmasanti Waisak 2567 BE/2023 di Gedung Serbaguna, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Selasa (20/6/2023).


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menyerahkan 1200 paket sembako kepada umat Buddha. Penyerahan itu bertepatan dengan perayaan Dharmasanti Waisak 2567 BE/2023 di Gedung Serbaguna, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Selasa (20/6/2023).


“Bantuan ini dari sahabat saya para dermawan yang tergabung dalam komunitas PEKA atau Peduli Kampung Halaman. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujarnya.


Bupati Satono mengatakan, program-program sosial yang dia lakukan merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat kurang mampu. Dia ingin berbuat semaksimal mungkin dengan dukungan semua pihak.


“Saya mengajak siapapun yang berkemampuan, bisa membantu orang lain dengan rezekinya yang dilebihkan oleh Allah SWT, mari kita bantu saudara, sahabat dan orang-orang di sekitar kita,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini