Bupati Satono Hadiri Rapat Kerja Bersama Gubernur

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri rapat kerja bersama Guernur Kalbar, Sutarmidji, dengan Bupati dan Wali Kota serta Camat se-Kalbar di Aula Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (21/6/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri rapat kerja bersama Guernur Kalbar, Sutarmidji, dengan Bupati dan Wali Kota serta Camat se-Kalbar di Aula Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (21/6/2023).


Bupati Satono mengatakan, rapat kerja tersebut membahas isu-isu strategis dan penguatan program kerja pemerintah daerah, dari tingkat provinsi, kabupaten hingga kecamatan.


“Ini adalah upaya yang dilakukan Bapak Gubernur Kalimantan Barat untuk memperkuat sinergitas antar pemerintah daerah. Sehingga program yang dikerjakan bisa berjalan baik,” ujarnya.


Bupati Satono mengatakan, rapat kerja tersebut juga menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi, disamping mendengarkan arahan dari Gubernur Kalbar.


“Memperkuat tali silaturahmi antara Gubernur, Bupati dan Wali Kota serta Camat se-Kalimantan Barat juga tidak kalah penting. Selain kita mendengar arahan langsung dari Bapak Gubernur,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini