Bupati Satono Hadiri Pelatihan Qori dan Qoriah di Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri kegiatan training center pelatihan qori dan qoriah se-Kecematan Tebas 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri kegiatan training center pelatihan qori dan qoriah se-Kecematan Tebas menjelang MTQ tingkat Kabupaten Sambas ke-31 di rumah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., Rabu (31/5/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LPTQ Kabupaten Sambas, Ir. H. Hasanusi M.M, Tokoh Masyarakat dan Agama, serta kafilah yang akan ikut berlaga MTQ ke-31 di Kecamatan Sejangkung.


Bupat Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengapresiasi Ferdinan Syolihin atas fasilitas yang diberikan kepada LPTQ Kabupaten Sambas untuk melaksanakan pelatihan kepada Qori dan Qoriah Kecamatan Tebas.


“Saya berterimakasih kepada Bapak Ferdinan dan yang hadir disini sudah mengajak saya untuk hadir membersamai kegiatan ini,” ucapnya.


Tak hanya itu, dirinya juga memberikan bantuan uang terhadap Kafilah Kecamatan Tebas untuk persiapan menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Sejangkung pada pertengahan juni nantinya.


“Kebetulan saya berasal dari Senturang, saya berharap Kecamatan Tebas ini bias meraih juara umum dan akan saya berikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta untuk qori dan qoriah Kecamatan Tebas,” sampainya.


Bupati Sambas juga sempat memberikan pesan moral terhadap kafilah, agar bersemangat mengikuti kegiatan tersebut hingga dapat menjadi juara tingkat Kabupaten Sambas.


“Tetap semangat kafilah Tebas, tunjukan bahwa Kecamatan Tebas bisa menjadi yang terbaik dengan usaha dan tekad yang besar,” tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini