Anggota DPRD Sambas Ahmad Hafsak Doakan CJH Menjadi Haji Mabrur

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PPP Ahmad Hafsak Setiawan. SP

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan mendoakan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sambas tahun 2023 selamat sampai tujuan dan menjadi haji yang mabrur. 


Di ketahui Bupati Sambas H. Satono melepas keberangkatan CJH sebanyak 308 jemaah di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (15/6/2023) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.


“Kami turut berbahagia, akhirnya, penyelenggaraan haji dapat dilakukan dengan baik, Tentunya ini keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua,” ujarnya. 


“Masyarakat kita, ummat muslim seluruh Dunia, merindukan perjalanan ibadah ini. Kondisi Pandemi sempat membuat ini terhenti beberapa tahun lalu dan ini menjadi kesedihan bagi kita semua. Alhamdulillah, sudah dua tahun kita bisa memberangkatkan Jemaah haji secara normal, Semoga Allah SWt memudahkan urusan para tamu Allah ini,” katanya. 


Anggota DPRD Frkasi PPP ini juga mengajak Calon Jamaah Haji benar-benar menaati apa-apa yang nantinya diarahkan dari pendampingan haji oleh Pemerintah dan jangan sampai ada wajib dan rukun ibadah yang terlewatkan. 


“Ikuti petunjuk-petunjuk dari petugas pendampingan jamaah. Ini penting, agar semua tahapan ibadah berjalan lancar, jangan lupa berdoa untuk kebaikan semua, kebaikan dan kesempurnaan pelaksanaan ibadah, kesehatan, keluarga, doakan kebaikan untuk diri dan daerah kita, negara kita. Kami disini mendoakan para calon jamaah,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini