Tim Futsal Pegasus Sambas Resmi Ikuti Liga Nusantara

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Futsal Pegasus 

Kabarsambas.com - Tim Futsal putera asal Kabupaten Sambas, FC Pegasus memastikan diri mengikuti Liga Nusantara atau Linus tingkat provinsi Kalimantan Barat yang akan dimulai pada selasa 9 Mei 2023 besok. 


Bedi Rustandi meneger tim mengatakan bahwa pihaknya melakukan persiapan sejak beberapa bulan yang lalu untuk mengikuti Linus. 


“Persiapan kita lakukan berawal dari seleksi pemain, mengikuti turnamen lokal, serta pemberian materi tambahan pada latihan, insyaallah kita siap tempur untuk melawan siapapun nanti," katanya.


Bedi menambahkan, untuk Linus nanti pihaknya membawa 5 official dan 16 pemain yang berasal dari berbagai tim futsal yang dijaring melalui seleksi terbuka beberapa pekan lalu.


"semua pemain sudah kita siapkan, semoga saja kami bisa meraih hasil yang maksimal," ujarnya.


Lanjut kata Bedi, Linus merupakan kompetisi futsal berjenjang dimana nantinya yang berhasil menjadi juara Linus tingkat Provinsi akan mengikuti Liga Futsal tingkat Nasional yang mana jika berhasil menjadi juara otomatis akan berhak berkompetisi pada Liga Futsal Profesional Indonesia sebagai kasta tertinggi futsal di Indonesia. 


"Kita semua tahu kalau FC Pegasus pernah bermain di kasta tertinggi liga futsal Indonesia pada kompetisi tahun 2019, kita berharap suatu saat nanti kita berada di level tersebut lagi, bila perlu melampauinya," ucapnya.


Bedi mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah mendukung tim FC Pegasus dalam kompetisi Linus kali ini, dia juga memohon doa dan dukungan maskyarakat agar FC Pegasus bisa memberikan yang terbaik. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport kita dan kita juga meminta doa dan dukungan dari maskarakat untuk kita tampil maksimal," ucapnya.


Sebagai tambahan, FC Pegasus merupakan tim asal Sambas yang tidak pernah absen mengikuti Liga Nusantara tingkat Provinsi Kalimantan Barat dibeberapa tahun kebelakang. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini