Peringatan BBGRM, Bupati Satono Optimis Wujudkan Ketahanan Pangan Untuk Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XX dengan tajuk kita Wujudkan Ketahanan Pangan, Keluarga Berkualitas, Desa Tangguh Tanpa Kemiskinan dan Bebas Stunting Untuk Sambas Berkemajuan di Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau, Selasa (30/5/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XX dengan tajuk kita Wujudkan Ketahanan Pangan, Keluarga Berkualitas, Desa Tangguh Tanpa Kemiskinan dan Bebas Stunting Untuk Sambas Berkemajuan di Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau, Selasa (30/5/2023).


Kegiatan ini juga turut dihadiri seluruh OPD Kabupaten Sambas, Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana, Camat se-Kabupaten Sambas, Kepala Desa serta PKK se-Kecamatan serta tamu undangannya lainnya.


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengatakan kegiatan peringatan BBGRM dimuat dengan berbagai macam kegiatan dan melibatkan seluruh masyarakat seperti pertanian, kesehatan dan juga berkolaborasi dengan TP-PKK dalam memajang produk unggulan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Selakau.


“Alhamdulillah hari ini kita pembukaan BBGRM Kabupaten Sambas yang terpusat di Kecamatan Selakau. Saya bahagia dan bangga melihat luar biasanya gotong-goyong masyarakat kecamatan Selakau yang saling tolong menolong mensukseskan program gotong-goyong masyarakat,” katanya.


Dirinya juga memberikan apresiasi pihak-pihak yang telah menyelenggarakan dan ikut mensukseskan acara tersebut.


H. Satono berharap dengan adanya peringatan BBGRM di Kecamatan Selakau dapat mengingatkan masyarakat dengan tradisi gotong royong, khususnya juga untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Sambas.


“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus kita gelakkan agar kabupaten Sambas kedepannya pangannya semakin kuat, semakin mandiri, sehingga ketahanan pangan di Kabupaten Sambas semakin kuat. Saya ucapkan seluruh yang berpartisipasi, kepala dinas, dan seluruh kepala desa, dan ibu-ibu PKK,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini