Ketua DPRD Sambas Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Ke-116

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., hadir dan memberikan dukungan untuk kegiatan TMMD Regular Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas

Kabarsambas.com - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., hadir dan memberikan dukungan untuk kegiatan TMMD Regular Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas. 


"Kami dari DPRD Kabupaten Sambas sangat mendukung langkah-langkah program yang dilakukan Kodim 1208/Sambas yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan," Ujarnya


Legislator Gerindra ini berharap kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lubuk Dagang. 


"Harapan kami program ini tetap berlanjut dan insyaa Allah sebagai tugas dan fungsi kami di DPRD dalam hal anggaran kami siap mendukung dan siap melanjutkan program ini apabila dibutuhkan dalam hal anggaran," Ungkapnya.


Terakhir, Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas yang juga mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. 


"Intinya kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas khususnya Bapak Bupati Satono dan Bapak Dandim Dadang yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini