Junaidi Apresiasi Peresmian Surau Multazam Danau Sebedang

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Junaidi 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Junaidi merasa senang atas kehadiran Bupati Sambas dalam peresmian Surau Multazam di Paggong Sebedang, Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Sabtu (6/5/2023).


Surau Multazam dibangun oleh Haji Suward di lokasi Pondok Kite bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Paggong Sebedang.


Pada peresmian itu Bupati Sambas juga didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Sambas, Zainal Abidin, serta Tokoh Agama dan Masyarakat.


Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sambas yang sudah meresmikan secara langsung surau yang telah dibangun oleh warga khususnya Haji Suwardi di Paggong Sebedang.


“Saya berterimakasih kepada Bupati yang sudah bersedia untuk meresmikan tempat ibadah surau yang diberi nama Mustazam,” ucapnya.


Dirinya juga meminta bantuan Pemerintah Daerah untuk dapat mengembalikan nama wisata yang saat ini sudah berganti menjadi Danau Sebedang, yang nuansa lokalnya sudah hilang.


“Saya juga meminta kepada Bupati Sambas untuk ikut serta dalam mensosialisasikan kearifan local nama Paggong Sebedang yang saat ini dikenal orang Danau Sebedang,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini