GPS Sambas Salurkan Bantuan Sembako Di Desa KPK

Editor: Admin author photo

Ket: Komunitas GPS Sambas menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa KPK

Kabarsambas.com - Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kali ini kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu program sosial Sedekah Sembako.


Kegiatan program sosial kali ini dilaksanakan dikediaman Nenek Lapek (67) yang bertempat tinggal di Dusun Parit Rabu, Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keramat. Senin (15/5/23). Dimana Nenek Lapek saat ini tinggal sendiri dikediamannya yang sangat mengkhawarirkan. Kegiatan kali ini dihadiri oleh kepala Dusun Parit Rabu yaitu Erwan serta warga sekitar.


Penggagas dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas Bayu menjelaskan bahwa sebelumnya sudah melakukan silaturahmi dan berdiskusi dengan kepala Dusun Parit Rabu yaitu Erwan, dari diskusi tersebut menghasilkan kesepakatan untuk yang menerima sedekah sembako adalah Nenek Lapek.


“Maka dari itu kami dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas pada hari ini menyalurkan sembako dikediaman Nenek Lapek untuk menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan,” katanya. 


Disampaikan bayu rasa peduli seharusnya dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Karena sebaik–baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. 


“ Maka segala sesuatu yang kita terima, baik hari ini maupun esok, merupakan hal yang terindah untuk disyukuri dan pasti ada hikmahnya,” Tuturnya. 


Sementara kepala Dusun Parit Rabu, Erwan mengungkapkan bahwa Nenek Lapek sudah selayaknya mendapatkan sedekah sembako tersebut dikarenakan mereka merupakan salah satu warga kami yang saat ini sedang membutuhkan.


“Kami atas nama Pemerintah Desa Kuala Pangkalan Keramat mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas telah berkenan hadir untuk membantu salah satu warga kami,” Pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini