Erwin Johana Apresiasi Pemdes Pangkalan Bemban Alokasikan 20 Persen Dana Desa Untuk Ketahanan Pangan

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Erwin Johana 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Bemban, Kecamatan Selakau atas kegiatan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan, Selasa (23/5/2023).


Dalam hal itu dirinya juga turut bangga atas komitmen Kepala Desa yang sudah mengalokasikan Dana Desa sebesar 20 persen untuk ketahanan Pangan Desa.


"Saya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepala Desa Pangkalan Bemban yang telah menjalankan amanah undang-undang 20persen untuk ketahanan pangan. Sekaligus mendukung program Bupati kita OVOP satu desa satu produk," ucap Erwin Johana.


Erwin Johana mengatakan akan memberikan bantuan pembukaan lahan dan dimanfaatkan untuk lahan pertanian warga, hal itu sebagai bentuk sinergitas anggota Dewan Dapil III terhadap Desa Pangkalan Bemban.


"Kemarin kepala Desa menghubungi saya dalam rangka pengelolaan lahan. Seperti yang ada di kantor Desa Pangkalan Bemban yang dulu mungkin belum termanfaatkan dan sekarang sudah ditraktor," katanya.


Anggota DPRD Dapil III itu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya warga Desa Pangkalan Bemban sebagai perwakilan Kalbar perlombaan tingkat nasional bidang pertanian.


"Saya memberikan apresiasi kepada ibu Ningsih yang telah berhasil mewakili Kalbar untuk lomba dibidang pertanian," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini