DPRD Kabupaten Sambas Gelar Halal Bihalal

Editor: Admin author photo

Ket:DPRD Kabupaten Sambas menggelar Halal Bihalal bersama pimpinan dan anggota serta staf sekretariat DPRD Kabupaten Sambas. Jumat (12/5/2023) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - DPRD Kabupaten Sambas menggelar Halal Bihalal bersama pimpinan dan anggota serta staf sekretariat DPRD Kabupaten Sambas. Jumat (12/5/2023) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sambas.


Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijriah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin


"Alhamdulillah hari ini pimpinan DPRD beserta Sekwan dan jajarannya melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dalam rangka silaturahmi bulan Syawal," Ujarnya saat diwawancarai. 


Dirinya bersyukur kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut diisi ceramah oleh Ustadz H. Gustian, S.Pd.I., yang mana di dalam ceramahnya tadi memberikan banyak sekali pesan-pesan untuk wakil rakyat agar menjadi pemimpin yang amanah dan fatonah. 


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar yang dimeriahkan oleh Ustadz H. Gustian, S.Pd.I., sebagai penceramah, yang mana tadi banyak pesan-pesan yang disampaikan kepada kami agar kita menjadi pemimpin yang amanah sebagai wakil rakyat di DPRD,"Jelas Abu Bakar. 


Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama dan saling memaafkan jika terdapat kesalahan. 


"Kami Pimpinan DPRD Kabupaten Sambas memohon maaf apabila selama melaksanakan tugas mungkin ada tutur kata maupun tingkah laku kami yang kurang mengenakkan kepada seluruh staf maupun masyarakat Kabupaten Sambas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini