Bupati Satono Serahkan 221 SK Pensiun PNS

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono menyerahkan 221 Surat Keputusan Pensiun kepada 168 guru, 48 tenaga teknis dan 5 tenaga kesehatan.

Kabarsambas.com - Bupati Satono menyerahkan 221 Surat Keputusan Pensiun kepada 168 guru, 48 tenaga teknis dan 5 tenaga kesehatan.


Bupati Satono mengatakan, Kabupaten Sambas telah mendapatkan manfaat luar biasa dari pengabdian para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun tersebut.


"Saya dan jajaran mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ibu yang telah mengabdikan diri kepada pemerintah, terutama yang berprofesi sebagai guru," kata Bupati Satono.


Tingkat kesejahteraan guru kata Bupati Satono telah lebih baik dibanding sebelumnya, namun tetap pengabdian sebagai pendidik adalah sebuah profesi mulia guna mencerdaskan kehidupan bangsa, mencerdaskan masyarakat Kabupaten Sambas.


"Guru semangnya pahlawan tanpa tanda jasa, karenanya wajar bila sekarang gaji guru lebih baik dari sebelumnya," ujar Bupati.


Satono juga mengungkapkan, terdapat beberapa PNS yang mengajukan pensiun dini untuk mengikuti Pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif.


"Beberapa PNS ada yang mengajukan pensiun dini karena ingin maju di pemilu sebagai calon legislatif, ini adalah hak politik dan kita doakan agar semuanya berhasil dan terpilih," ucap Bupati


Dikumpulkannya para penerima SK pensiun tersebut kata Satono menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi, mengucapkan salam perpisahan, permohonan maaf dan apresiasi.


"Bupati Sambas, Pemda Sambas tak bisa melakukan banyak, dengan dikumpulkannya Bapak Ibu pada hari ini, kami ingin mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karena telah mengabdi kepada Bangsa, Negara dan daerah Kabupaten Sambas. Doa terbaik untuk bapak ibu sekalian yang telah mengabdikan waktu untuk Kabupaten Sambas tercinta," tutur dia.


"Saya selama menjabat jadi Bupati memohon maaf atas segala sesuatu jika memang ada urusan yang lambat dan sebagainya, ini semua bukan salah Kepala Dinas, anak buah dan lainnya, ini adalah kesalahan saya dan saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu sekalian," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini