Bupati Satono Saluran Bantuan Beras Untuk Warga Gapura

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyalurkan bantuan beras kepada warga desa gapura. Sabtu (13/5/2022)

Kabarsambas.com - Bentuk Kepedulian Pemerintah Kepada masyarakat, Bupati Sambas, H. Satono menyerahkan bantuan pangan berupa beras kemasan 10 kilogram kepada 595 KK kurang mampu di Desa Gapura, Kecamatan Sambas, Sabtu (13/5/2023).


Bupati Satono mengatakan, bantuan pangan berupa beras kemasan 10 kilogram tersebut diberikan kepada warga setempat untuk meringankan beban mereka. Dia harap, bantuan itu dimanfaatkan sebaik mungkin.


"Bantuan pangan ini Kabupaten Sambas  mendapatkan lebih dari 40 ribu KK, di Desa Gapura dapat 595 KK mendapatkan masing masing 10kg selama tiga bulan," kata Satono.


Dia berharap beras yang didapat bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, dan tidak dijual lagi oleh para penerima.


"Beras yang didapat nantinya kita harap jangan dijual lagi, ini beras perhatian dari pemerintah untuk membantu masyarakat terutama yang hadir pada hari ini," pungkasnya.


"Bantuan beras 10 kilogram ini berasal dari para sahabat saya yang peduli dengan Sambas. Ada 595 warga yang akan menerimanya dan saya harap semuanya bisa dimanfaatkan dengan baik," katanya.


Kepala Desa Gapura Arwan Jamiat mengapresiasi kehadiran Bupati Satono di Desanya. Selain menyerahkan bantuan beras, Bupati juga dijadwalkan meresmikan jembatan Berkemajuan di Desa tersebut.


"Bupati juga akan meresmikan jembatan Berkemajuan yang sudah selesai dibangun. Sudah dua kali Bupati hadir di Desa Gapura dan selalu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Gapura, karena itu kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya," pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini