Bupati Satono Resmikan Surau Multazam Danau Sebedang

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, meresmikan Surau Multazam di Wisata Danau Sebedang, Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Sabtu (6/5/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, meresmikan Surau Multazam di Wisata Danau Sebedang, Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Sabtu (6/5/2023).


Dirinya merasa bangga dengan kepedulian social warga Danau Sebedang yang sudah membangun surau Multazam dilokasi Wisata Danau Sebedang khususnya yang bertempat di Pondok Kite.


“Bahagia dan bangga pada sore hari ini, sebuah nilai persamaan, nilai sinergi, nilai kolaborasi yang luar biasa, Pokdarwis Paggong Sebadang bisa membangun sebuah surau fasilitas umum sudah saya resmikan dengan nama surau Multazam,” ucap Bupati Sambas.


Satono menyebut warga dapat membangun surau di Lokasi Wisata itu adalah hal yang luar biasa, tentu dengan dibangunnya surau Multazam, masyarakat Muslim yang berkunjung tidak lupa untuk melaksanakan Ibadah sholat.


“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan secara bersama ini mendapatkan berkah oleh Allah SWT dan ini menjadi contoh yang luar biasa dilakukan oleh sahabat kita haji suwardi,”


Bupati Sambas mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk dapat mencontoh kepedulian terhadap keagamaan social itu, karena dengan niat dan kerjasama masyarakat tentu segala sesuatu dapat terwujud.


“Semoga apa yang disumbangkan ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita masing-masing dan kepada masyarakat yang lain ketika ada rezeki lebih boleh melakukan seperti beliau sebagai tanda kesempurnaan kualitas iman seseorang diakhir zaman ini ditandai dengan kesholehan social,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini