Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan Ke- 27 Desa Gapura

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-27 di Desa Gapura, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Sabtu (13/5/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-27 di Desa Gapura, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Sabtu (13/5/2023).


Bupati Sambas, Satono mengatakan, Jembatan Berkemajuan ke-27 yang dibangun tanpa dana APBD tersebut dibangun atas kerjasama Family Theresia dan mayarakat Desa Gapura.


"Jembatan ini menghubungan Desa Gapura dan Desa Rantau Panjang. Mudah-mudahan jembatan ini bisa bermanfaat guna memacu ekonomi masyarakat," katanya.


Lebih jauh Bupati Satono berterimakasih dengan Family Theresia dan masyarakat Desa Gapura yang sudah bekerjasama, dengan semangat gotong-royong membangun jembatan.


"Ini bukan proyek pemerintah, selama dibangun semua dikerjakan gotong-royong. Inilah yang ingin saya lesatrikan, nilai-nilai gotong-royong dari leluhur kita," pungkasnya.


Sebelumnya, Jembatan Berkemajuan ke-27 di Desa Gapura itu akan diresmikan pada tanggal 1 Oktober 2022, namun karena padatnya jadwal dan kendala teknis, akhirnya baru bisa diresmikan sekarang. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini