Bupati Satono Hadiri Pelantikan PWNU Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono hadir langsung di acara pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalbar, di Qubu Resort Kubu Raya, Jumat (5/5/2023).


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono hadir langsung di acara pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalbar, di Qubu Resort Kubu Raya, Jumat (5/5/2023).


“Saya bahagia dan bangga bisa hadir langsung di acara pelantikan PWNU Kalbar, di sini saya bertemu sahabat saya PJ Walikota Singkawang, Bupati Mempawah, Walikota Pontianak dan banyak lagi,” katanya.


Bupati Sambas, Satono mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalbar masa khidmat 2022-2027.


Satono juga mengucapkan selamat untuk KH. Syarif yang dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU Kalbar.


Sekretaris Jenderal PBNU, Saifullah Yusuf dan Bendahara Umum PBNU, Gudfan Arif Ghofur juga hadir dalam pelantikan PWNU Provinsi Kalbar tersebut, serta seluruh pengurus NU kabupaten dan kota.


“Tahniah untuk Kiyai Haji Syarif beserta seluruh jajaran PWNU Provinsi Kalbar masa bakti 2022-2027 yang dilantik hari ini. Semoga ke depan PWNU Provinsi Kalbar semakin maju dan berkemajuan,” katanya.


Bupati Satono mengatakan, kiprah NU sangat besar dalam mensyiarkan Islam di nusantara. Dia ingin Nu terus eksis dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam keberagaman.


“Sambas adalah wilayah yang berbatasan, memiliki populasi penduduk terbesar kedua di Kalbar. Sambas butuh sinergitas yang kuat dengan semua kalangan untuk maju, termasuk NU,” katanya.


Bupati Satono berharap ke depan NU punya program yang bisa dikolaborasikan dengan program kerja Sambas Berkemajuan, sehingga bisa memberi dampak positif untuk masyarakat Kabupaten Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini