Bupati Satono Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Desa Durian

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri acara Halal Bihalal bersama masyarakat Desa Durian, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri acara Halal Bihalal bersama masyarakat Desa Durian, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. 


Halal Bihalal tersebut digelar di Masjid Istiqomah dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1444 Hijriyah 2023 Masehi. Dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Masjid Istiqomah.


Bupati Satono mengatakan, Halal Bihalal tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan.


"Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun Sambas yang luas ini. Populasi penduduk terbesar kedua di Provinsi Kalbar. Untuk itu butuh sinergi seluruh elemen masyarakat," katanya. Senin (08/05/2023) 


Bupati Satono berharap, momen Halal Bihalal tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan. Utamanya sesama masyarakat di Desa Durian.


"Mudah-mudahan masyarakat Desa Durian semuanya bisa mendukung program dan visi misi Sambas Berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini