Bersinergi Membangun Umat, Muhibbah Serawak Ikuti Sajadah Fajar di Pondok Qur'an Nur Al-Mu'min

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Sajadah Fajar ke -16 di pondok Qur'an Yayasan Nur Al-Mu'min. Sabtu (6/5/2023) di Desa Kartiasa Kecamatan Sambas. 

Kabarsambas.com - Rombongan Muhibbah Serawak-Malaysia mengikuti Sajadah fajar yang ke-16 di Pondok Qur'an Yayasan Nur Al-Mu'min. Sabtu (6/5/2023) di Desa Kartiasa Kecamatan Sambas.


Agenda yang mengusung tema bersinergi bersama membangun umat ini dimulai dengan solat subuh berjamaah. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan penceramah dari Serawak ustadz Muhammad Al Ihsan Nur.


Ketua Pembina Yayasan Nur Al-Mu'min Syech Sumar'in mengucapkan terima kasih kepada rombongan Muhibbah Serawak - Malaysia dan Jemaah Sajadah fajar kabupaten Sambas yang menghadiri pondok Qur'an Nur Al-Mu'min.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran di pondok Qur'an Nur Al-Mu'min ini, semoga kehadiran ini membawa berkah untuk kita semua," ungkapnya. 


Sumar'in yang juga merupakan ketua MUI Kabupaten Sambas ini juga mengajak bersama-sama bersinergi dalam membangun umat dan kabupaten Sambas.


"Saya juga mengharapkan semua dapat bersinergi bersama-sama dalam membangun umat dan terutama kabupaten Sambas," tuturnya.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa keberadaan pondok Qur'an Nur Al-Mu'min masih tergolong baru.


"Ya, memang pondok Qur'an Nur Al-Mu'min ini masih baru dan diresmikan pada bulan Desember tahun 2022 lalu," katanya.


Pelaksanaan Sajadah Fajar ini juga dihadiri oleh Kapolsek Sambas, Danramil Sambas, Rombongan Sajadah Fajar Tebas serta Jemaah thoriqoh Nur Al-Mu'min. Infaq yang terkumpul dari Jemaah sebesar 2 Juta rupiah dimana sebesar 1,5 juta diserahkan untuk pembangunan Mesjid Yayasan Nur Al-Mu'min dan sisanya diserahkan untuk pembangunan Masjid 1001 kubah. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini