Apresiasi Peringatan BBGRM, Erwin Johana: Ajang Perkuat Semangat Gotong Royong Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Erwin Johana saat menghadiri peringatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) XX di kecamatan Selakau. Selasa (31/5/2023)

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengungkapkan peringatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) XX, menjadi pemupuk semangat gotong royong masyarakat.


"Apresiasi kepada semua pihak, atas terselenggaranya peringatan BBGRM 2023, sesuai dengan tema kegiatan Kita Wujudkan Ketahanan Pangan, Keluarga Berkualitas, Desa Tangguh Tanpa Kemiskinan dan Bebas Stunting Untuk Sambas Berkemajuan,” katanya, Selasa (31/5/2023)


Peringatan BBGRM kali ini kata Erwin, menjadi salah satu upaya untuk mendorong peningkatan sektor pertanian, terutama dalam meningkatkan ketahanan pangan. 


"Kegiatan ini juga mendukung visi misi Bupati Sambas yakni One Village One Product (OVOP). Artinya bukan sekedar gotong-royong biasa tapi ini menjadi upaya peningkatan ketahanan pangan di Kabupaten Sambas yang melibatkan sinergisitas seluruh masyarakat. Apalagi pada hari Ini mayoritas produk yang dipamerkan oleh PKK merupakan produk hasil tani dan kebun,” katanya.


Anggota fraksi PKB itu DPRD Sambas ini berharap, peringatan BBGRM Kabupaten Sambas kali ini, dapat mempertahankan semangat gotong-royong masyarakat.


“Saya berharap, budaya gotong-royong masyarakat terus kita pertahankan. Karena, apapun masalah atau urusan yang harus kita selesaikan, jika dilakukan secara bersama-sama semua akan lebih mudah,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini