Anggota DPRD Sambas Hafsak Apresiasi Lomba Sampan Bidar Desa Sumber Harapan

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan saat menghadiri acara lomba sampan Bidar se-Kalbar di desa sumber harapan kecamatan Sambas. Minggu (14/5/2023)

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan mengapresiasi pemdes desa sumber harapan yang telah sukses menyelegerakan lomba sampan bidar se- Kalbar. Minggu (14/5/2022) kemarin.


”Tentu pelaksanaan lomba sampan bidar ini patut kita apresiasi pasalnya dengan pelaksanan lomba ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat yang baru mulai pulih pasca pendemi covid beberapa waktu lalu,” ungkapnya. Senin (15/5/2023)


Lomba sampan Bidar kali ini disampaikan legislator PPP ini mencapai 122 peserta, seperti yang disampaikan pemdes desa sumber harapan jumlah peserta yang mengikuti pelombaan ini memecahkan rekor peserta terbanyak. 


“Ya, bahkan peserta ada yang dari kabupaten mempawah dan kuburaya, seperti keinginan bupati sambas untuk menjadwalkan lomba sampan bidar di desa sumber harapan setiap tahunya dengan tambahan bantuan dari pemkab sambas, tentu kita di dprd sambas mendukung hal tersebut,” tuturnya. 


Dengan pelaksanaan lomba sampan bidar di desa sumber harapan ini tentu membawa dampak baik terlebih desa sumber harapan ini merupakan sentra tenun kabupaten sambas. 


“Dampak positifnya masyarakat Kalbar lebih mengenal lagi desa sumber harapan sebagai desa wisata yang merupakan sentra tenun kabupaten sambas,” tuturnya. 


Dilanjutkan dewan Fraksi PPP ini diirnya juga mendukung pelaksanaan tahun lomba sampan bidar di desa sumber harapan ini dan Bupati meminta Anggota DPRD Dapil I untuk bersama – sambas membatu menyediakan fasilitas pendukung pelaksaaan even tahunan ini seperti keberadaan WC umum. 


“kami sangat mendukung pelaksaan even sampan bidar diselegarakan setiap tahunnya di desa sumber harapan, untuk pembangun WC umum tentu kita dari anggota DPRD bersedia untuk memenuhinya karena di DPRD ada fungsi badgeting atau fungsi anggaran yang bisa digunakan untuk membangun WC umum tersebut,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini