Anggota Dewan Apresiasi e-Pakatan

Editor: Admin author photo

Ket:Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi mengapresiasi peluncuran aplikasi e-pakatan oleh Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Sambas. 


“Jadi ini adalah sebuah inovasi maju yang dilakukan oleh Bakeuda Kabupaten Sambas, hal tersebut menunjukkan bahwa Bakeuda berkembang sesuai kebutuhan zaman, mengikuti tuntutan kebutuhan masyarakat atas akses yang mudah dan cepat untuk memenuhi kewajiban mereka membayar pajak,” katanya.


Upaya menghimpun pemasukan oleh para wajib pajak kata Bagus Setiadi, merupakan tugas utama Badan Keuangan Daerah. Dia menilai Organisasi Perangkat Daerah tersebut telah berupaya maksimal untuk menghimpun pajak guna dijadikan pendapatan asli daerah.


“Kita mengapresiasi upaya kuat yang dilakukan oleh Bakeuda menghimpun sumber-sumber pajak guna dijadikan pendapatan daerah yang bermanfaat bagi sepenuhnya pembangunan di Kabupaten Sambas,” kata Bagus Setiadi.


Selanjutnya kata Politisi PKB tersebut adalah bagaimana mendorong tumbuhnya para pembayar pajak di Kabupaten Sambas.


“Kalau ini menjadi tugas OPD lainnya, termasuk juga tugas Bupati dan Wakil Bupati Sambas serta DPRD untuk bersama sama mendorong terciptanya iklim investasi yang baik, terciptanya dunia usaha yang kondusif dan berkembang sehingga lahir para pembayar pajak dari sektor usaha dan jasa serta lainya,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini