Silaturahmi Ramadhan, Bupati Satono Serahkan Hibah Masjid Al Hikmah Selakau Timur

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono dan jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut, Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur, Minggu (2/4/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono dan jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut, Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur, Minggu (2/4/2023).


Safari Ramadan 1444 H tersebut juga diikuti Sekretaris Daerah, Ferry Madagaskar, Asisten Sekretariat Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, serta tamu undangan lain.


Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas, Satono menyalurkan bantuan hibah untuk Masjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut sebesar Rp.30 juta secara simbolis kepada pengurus masjid. Selain itu ada juga bantuan dari CSR Bank Kalbar, Baznas dan urunan Kepala OPD.


"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membawa berkah untuk kita semua, untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid, yang tujuannya untuk memakmurkan Masjid Al Hikmah," katanya.


Bupati Sambas, Satono mengatakan, momen Safari Ramadan 1444 H yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas merupakan bentuk implementasi visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman.


"Semoga di hari dan bulan yang baik ini, tali silaturahmi kita selalu berkelindan. Hari ini saya sengaja membawa kepala-kepala dinas agar masyarakat bisa mengenal mereka. Sehingga silaturahmi terjaga," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini