Pondok Ramadhan Bawa Dampak Positif Pada Generasi Muda

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas, Karmadi mengapresiasi kegiatan pondok Ramadhan ke-XI 1444 H yang digelar oleh DPD BKPRMI Kabupaten Sambas di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Jum’at (7/4/2023).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Sambas, Karmadi mengapresiasi kegiatan pondok Ramadhan ke-XI 1444 H yang digelar oleh DPD BKPRMI Kabupaten Sambas di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Jum’at (7/4/2023).


Dia mengatakan bahwa kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut berkat dukungan dan Kerjasama semua pihak sehingga berjalan dengan lancar dan tertib hingga akhir kegiatan.


"Alhamdulillah kegiatan pembukaan pondok Ramadan ke-XI 1444H berjalan lancar dan sukses. Itu semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh panitia pelaksana yang telah berusaha siang malam demi kesuksesan acara pada hari ini," kata Karmadi.


Anggota Fraksi PKS itu juga menuturkan bahwa kegiatan rutin tahunan DPD BKPRMI juga selaras dengan program Bupati Sambas pada point Beriman, hal tersebut tentu merupakan dukungan DPD BKPRMI untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan khusus keagamaan.


"Pondok ramadan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan DPD BKPRMI Kabupaten Sambas. Kagiatan ini akan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan semangat keislaman bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Sambas," tuturnya.


Karmadi berharap kegiatan pondok Ramadhan dapat memberikan pengaruh positif terhadap generasi muda dan kegiatan tersebut dapat terus berkelanjutan.


"Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan. Sehingga generasi muda akan lebih meningkatkan semangat mereka untuk belajar ilmu agama dan menghindarkan generasi muda dari pergaulan bebas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini