Bupati Satono Sambut Safari Ramadhan Gubernur Kalbar di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat. Minggu (9/4/2023)

Kabarsambas.com - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat. Minggu (9/4/2023)


Dalam sambutannya Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghaturkan rasa terima kasih atas kedatangan rombongan Safari Ramadhan yang diketuai langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat. 


"Terima kasih atas kedatangan gubernur beserta rombongan, selain safari Ramadhan juga di gelar operasi pasar murah yang diadakan di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas," Ucapnya. 


Dalam rangka meningkatkan ghairah keislaman dan mempererat tali silaturahmi di Kabupaten Sambas, Pemda Sambas juga telah menggelar Safari Ramadhan di tingkat kabupaten. 


"Alhamdulillah hingga saat ini Pemda Sambas juga telah mengadakan Safari Ramadhan dan besok terakhir Safari Ramadhan akan digelar di Kecamatan Sajad dan Kecamatan Sambas," Ujar Satono. 


Mewakili masyarakat Kabupaten Sambas, Bupati Sambas mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masjid-masjid di Kabupaten Sambas melalui dana Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Operasi Pangan Murah yang diadakan di lima kecamatan di Kabupaten Sambas. 


"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Sambas, yang juga disambut antusias oleh masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini