Bupati Satono Salurkan 100 Paket Lebaran di Kecamatan Galing

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono serahkan bantuan 100 paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Sabtu (8/4/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono serahkan bantuan 100 paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Sabtu (8/4/2023).


Bupati Satono mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Penyerahan bantuan dilakukan usai peresmian Jembatan Berkemajuan ke-30 di Dusun Dadau.


"Ada 100 paket lebaran yang saya serahkan kepada masyarakat kurang mampu di Tempapan Hulu. Bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat," katanya.


Bupati Satono mengatakan, bantuan paket lebaran tersebut diberikan kepada masyarkat kurang mampu saja, bagi yang tidak dapat jangan berkecil hati karena jumlahnya terbatas.


"Saya serahkan kepada Camat dan Kepala Desa untuk menentukan siapa saja yang benar-benar layak untuk mendapat bantuan ini. Semoga menjadi ladang amal bagi kita semuanya," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini