Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan ke 30 di Kecamatan Galing

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-30 di Dusun Dadau, Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas. Sabtu (8/4/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-30 di Dusun Dadau, Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas. Sabtu (8/4/2023).


Jembatan sepanjang 30 meter tersebut sebelumnya rusak parah. Padahal jembatan itu adalah akses utama masyarakat Dusun Dadau menuju PT Lahan Agro Inti Ketapang (PT LAIK).


Bupati Sambas, Satono mengatakan, jembatan yang rusak parah tersebut kini sudah kokoh dan aman untuk dilewati masyarakat. Dibangun menjadi Jembatan Berkemajuan dengann dana Non APBD.


"Alhamdulilah kita sudah meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-30 di Dusun Dadau, Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing. Jembatan ini dibangun dengan dana Non APBD," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Jembatan Berkemajuan adalah program andalan yang fokus melakukan percepatan pembangunan di daerah dengan sumbangan para donatur. Sampai hari ini sudah ada 30 jembatan yang diresmikan.


"Jembatan Dadau yang kokoh dan kuat adalah impian masyarakat selama ini, akhirnya bisa kita wujudkan berkat sinergitas semua lapisan dan elemen masyarkat. Pesan saya jembatan ini tolong dijaga supaya masa pakainya lama," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini